About Me

followers

Sabtu, 12 November 2011

NG-idiot !!

Hello brota & sista, selamat sore menjelang malam . Sebenernya gua lagi ga pengen nulis cuma dari pada diem ya iseng aja . Hari-hari gua berjalan sangat biasa , datar dan monoton . Saking monotonnya gua lupa motong jenggot dan kumis gua yang semakin ga jelas sudut-sudutnya .


Ngomong-ngomong soal kumis , ente-ente orang suka ga sih sama tuh bulu kejantanan !? bulu ini sih umumnya tumbuh di kalangan pria tapi juga ada di kalangan ladies-ladies loh. Menurut artikel yang gua copas (ga sempet gua baca) Kumis adalah rambut yang tumbuh di atas bibir, di bawah hidung. Umumnya hanya tumbuh lebat pada laki-laki.

Gimana?? udah tau dong apa itu kumis ? punya ga lu !? Hehehe

Kalo gua sendiri sih mau ga mau & ingin ga ingin punya kumis . Gua pengen karena kata orang-orang di dunia kononnya orang berkumis itu lebih terlihat jantan ! Tapi gua ga pengen karena orang yang berkumis itu terlihat tua dan munok* ! (munok : muka nonok)

lah kok jadi ngomongin kumis sih  -_- "
dah stop ah..

Hari ini tepatnya hari sabtu , kalo orang yang kehidupannya normal pasti bagi yang cowo-cowo lagi ngapel kerumah cewenya dan yang cewe-cewe lagi nunggu dimasukkkin cowonya @$%^$# loh... !?? hhe , maksud gua nunggu dimasukkin ke mobil . hhi ! 

kemudian , Kalo orang yang kehidupannya ga normal pasti lagi pada tidur-tidur ga jelas , nonton uya kuya yang acaranya bener-bener kuya , bingung mau mandi karena ga pergi kemana-mana . ngupdate twitter "single nih
" atau "Jomblo nih" berharap ada lawan jenis yang ngajakin jalan , ya pokoknya bener-bener ga normal dah kelakuannya .

Nah kehidupan lo termasuk yang mana !? apakah normal atau tidak ?

Kehidupan yang ga normal sih biasanya di derita oleh para kaum jones (baca: jomblo ngenes) . Apakah kamu-kamu orang termasuk para kaum JONES ?? jika "tidak" ya alhamdulillah , jika "iya" teruskanlah jadi jones !! hahaha ! 

Sebenernya yang jones itu gua sih......   <- curhatan yang tak terdengar :( 

HAHAHA !!!

Kehidupan cinta itu ibaratnya  seperti dampak korupsi bung ,.Yang kaya tambah kaya yang miskin tambah miskin , yang mesra makin mesra dan yang ngenes maskin ngenes ! hha !

Okelah cukup buat hari ini , sekian dan terima kasih..

damailah wahai para jones yang pemberani~

0 comments: