About Me

followers

Minggu, 30 Januari 2011

UAS2011 vs PES2011!!

   ga kerasa perasaan baru kemaren gue masuk dunia perkuliahan tau" besok udah UAS aja,,.Mana gue blom punya skill yang mantap buat UAS.sekilas jadwal gue nih :
        
   matkul yang bikin gua ngeri si cuma 3 PTI , MatDis sama AlProg.ya gimana ga ngeri ya,,soalnya UTS gua kemarin ga terlalu bagus.hadehh..
 selama seminggu terakhir ini si gua sama temen" satu kelas kuliah ngadain belajar  bareng,ya pasti taulah kalo udeh ngumpul yang ada malahan ga belajar,malah belajar "PES 2011"..

                                                                                 VS

hahahaha cacat lah.apalagi kalo udeh kena game ginian di kampus ,udah dah calon" pulang malem.Dan lucunya lagi kuliah sama main PES lebih lama waktu untuk main PES nya..
hahahahahah!!!!
   ya semoga aja gue dapet mukjizat dari Allah SWT pas UAS nanti.
aminn..

0 comments: