About Me

followers

Jumat, 12 November 2010

ABOUT ME (Tugas Kuliah)

    Nama saya Anri Junuka a.k.a "anak dari Junaedi dan Uka Farida". Saya lahir dan tinggal di Jakarta,bisa dibilang saya orang Betawi asli ,sampai saat ini pun saya masih tinggal di Jakarta karena saya sangat cinta dengan Jakarta, karena Jakarta kota  yang penuh dengan surga-surga dunia dan kekejammannya .

   Saat ini saya adalah OP warnet milik orang tua dan mahasiswa di Binus University, universitas yang amat berkualitas namun mahasiswanya mempunyai rasa rasisme yang tinggi.Padahal jika para mahasiswa bersatu mungkin Binus akan lebih hebat lagi dari pada yang sekarang.

    Sekarang saya akan menjelaskan mengenai karakteristik pribadi saya...

   Saya adalah orang yang bersifat tergantung kondisi,jika sedang suasana bebas saya menjadi periang dan agak banyak mengeluarkan komentar-komentar kepada teman disekitar saya yang kadang berperilaku aneh.Dan saya akan menjadi orang yang serius jika dalam keadaan yang penting.Namun,saya sangat susah sekali untuk berbagi cerita kepada orang lain karena saya orang yang sangat tidak bisa untuk bercerita.
    Saya sangat suka seni meskipun hanya dua jenis seni yang saya bisa,yaitu seni musik dan seni lukis(gambar).Di musik saya hampir bisa mengusai semua tekhnik dasar alat-alat musik,dan untuk saat ini saya lebih fokus untuk bermain drum.Saya mempunyai beberapa band untuk mengasah kemampuan saya di bidang ini.Dan di seni lukis(gambar) ini sebenarnya  membutuhkan imajinasi tingkat tinggi dan itu tidak mudah untuk didapat. Saya sering dapat menemukan imajinasi untuk menggambar ketika dimana keadaan sedang membosankan.Karena pada waktu itulah otak saya mengeluarkan imajinasi-imajinasi gila yang dapat saya tuangkan diselembar kertas,meskipun gambar saya tidak terlalu bagus,,hehe.

   Saya memiliki beberapa keleebihan yang saya miliki saat ini,yaitu:
> Saya orang yang penuh dengan rasa percaya diri, karena jika kita tidak percaya kepada diri kita sendiri,bagaimana orang lain bisa percaya kepada kita !?.
>Saya mempunyai kata hati yang kokoh yaitu segala sesuatu yang kita lakukan walaupun itu kesalahan tidak ada yang percuma.
>Saya orang yang mempunyai ilmu agama.
>Saya orang yang tidak mudah untuk putus asa.

  namun dibalik itu semua, saya memiliki kekurangan yang saya miliki, yaitu:
>Saya tidak dapat melihat dengan jelas karena saya penderita miopi.
>Saya jarang berolahraga
>Susah mendapatkan teman wanita yang spesial
>Selalu menutupi masalah seorang diri.
>Dan banyak lagi kekurangan saya yang saya ingin jelaskan...

    Hanya itu yang hanya bisa saya ceritakan selebihnya biarlah saya dan Tuhan YME yang tahu.Tapi, yang jelas saya sangat bersyukur sekali saya bisa hidup sesederhana ini,semudah ini.Semoga kedepannya hidup saya akan lebih baik.

Terima kasih.









>

0 comments: