About Me

followers

Selasa, 08 Februari 2011

kenangan semua ex- handphone~

       Hey ho assalamualaikmu Wr Wb ,gue mau share nih tentang hp yang pernah gue pegang dari dulu sampe sekarang ,okeh kita mulai.....

1.handphone pertamax ane Siemens C25


dengan layarnya yang berwarna kuning yang bisa membuat kita sakit mata.
Mantap abis ye ngga ye?.gue dapet hape ini waktu gue awal SD kelas 6 .Waktu dulu mah ni hape
udeh termasuk canggih bung ,gue bisa dapet karena nyokap gue deh ga betah make ni hp akhirnya turun ke gue.
tapi dengan sebuah kecerobohan hape ini rusak karena ikut tercuci celana gue di masin cuci..
hiks :'(

2.Hape keduax Motorola WX180


Ini dia nih hape berwarna yang pertama kali gue dapetin.Gue dapetin nih hape waktu gue kelas 1 SMP ,sebelum gue dapet ni hape gue selalu iri sama temen-temen gue yang punya hape ,gue curhat sama temen gue kapan ia gue punya hape..kata temen gue sabar.Lah pas gue pulang ke rumah tiba" nyokap gue ngasih kotak kerdus ,dan ternyata sebuah hape !!.Sumpah gue girang banget waktu itu.Tapi ini hape umurnya ga ada seminggu karena gue ketahuan bolos mengaji sama bokap gue dan akhirnya hape ini di banting diobrak-abrik sama sang bokap.dan  akhirnya rusak jadi jero'an...
hadeh..

3.hape ketigax N-GAGE qd




nah hape yang ini bener" hape kesayangan gue . ya karena hape ini ga pernah ngebosenin.
gamenya mantap".BB a.k.a Blackberry aja  kalah kalo gue bilang sama ni hape. Waktu itu berasa mantap bgt deh megang hape beginian. kalo orang bilang ini hape" sinetron haha..
ya hape ini kira" bertahan paling lama buat gue dan akhirnya hilang karena kecerobohan gue.mana gue lagi punya cewe lagi terpaksa gue pake hape cadangan supaya bisa ngubungin tuh cewe sialan.
andai aja ada hape keluaran baru yang desain keypadnya sama seperti N-Gage gue pengen beli ah..

4.Hape keempatx ESIA a.k.a Hape Cadangan


terpaksa lagitu kehilangan hape ,ga ada uang sama sekali,harus sms or telp pacar, Dan akhirnya ada hape penyelamat yaitu hape ini.tetapi sumpah deh butuh kesabaran kalo mau sms pake ini hape ,karena keypadnya kurang mantep.Gue make hape ini ga terlalu lama karena hape ini ilang waktu gue lagi jemput sang pacar yang amat sialan itu.penyebabnya karena udeh terlalu lama nunggu dia gue iseng" sama ni hape gue taro ni hape di depan plat nomer motor gue dan tiba" cewe gue udeh dateng dengan mukanya yang amat tak bersalah karena membuat gue nunggu lama.
gue langsung cabut tuh sama si doi ,pas lagi di jalan udeh lumayan jauh si dari tempat jemput cewe gue ,disitu gue baru inget kalo hape gue tuh tadi gue selipin di plat nomor ,pas gue tengok ternyata sudah hilang pemirsa,, sial dah :(

5.Hape klimax Nokia 3660 a.k.a Hape perjuangan


Ini dia hape terakhir gue a.k.a hape perjuangan .Gue sebut hape perjuangan karena hape ini hasil gue ngumpulin duit sendiri selama 2 bulan dan akhirnya kebeli juga.
sebenernya agak terpaksa juga si beli hape ,karena si pacar sialan aja ga bisa kalo ga dihubungin.
Satu jam ga sms marah" ,ga bales sms juga marah".
pusing lah.
hape ini udeh ga gue pake setelah beberapa bulan gue putus dari tu pacar sialan .
tapi biarpun tuh orang sialan ninggalin gue , gue malah besok-besoknya kangen . Memang satu bulan dua bulan masih kangen .eh besokannya malah kesel gara" ditinggalin,,
akhirnya dengan segenap rasa gue banting" ni hape.gue seret"!!
dan akhirnya rusak juga.
Tapi buat kenang"an jeroannya gue simpen.
setelah ini gue jadi ga mau megang hape lagi.


~sekian~

0 comments: