About Me

followers

Jumat, 04 Februari 2011

~MENGKHAYAL~

  siapa si yang ga suka ngayal!!?,bahkan artis setenar dan sekaya Paris Hilton pun pasti suka banget ngayal . Jadi bagi anda yang tidak suka berkhayal coba tes otak anda kerumah sakit hewan terdekat!! hahaha..
   Oke,,, sekarang giliran gue berkhayal.Gue itu berkhayal supaya bisa setampan ini:
        hahaha,,becanda.Gue berkhayal supaya bisa setampan nabi Yusuf AS 
                               
         kalo tempat tinggal gue berkhayal tuh bisa tinggal di sini:
               
tinggal bersama keluarga ,senang-senang lah pokoknya..
kalo mobil gue berkhayal seperti ini:
beeuuhh siapa coba cewek yang ga nerima gue jadi pacarnya kalo gue punya
mobil semewah ini,,hahaha.

gue pengen sesukses ini:

pinter dan sukses sekali orang ini lohh..

pengen sekeren ini:

slow but cool,,

berkhayal band gue sesukses ini:

beuh yoi ga tuh..

punya istri sperti ini::

oh velovee,,ahaha

pengen punya selingkuhan seperti mereka:

asik ga tuh..

punya pacar secantik ini:

mirip siapa ya????

pengen punya koki pribadi seperti ini:

this is it!!!!!

pngen seberani dan sesederhana ini:


pengen se soleh ini:


pengen ini,pengen itu,pengen sana,pengen sini,pengen anu
pengen ble ble ble ble ble ble..
hahaha.

masih banyak yang gue pengen deh..
mudah-mudahan tercapai.
amiinnn..

0 comments: