About Me

followers

Jumat, 20 Mei 2011

Talking About Future

 satu hal yang ga pernah masuk difikiran gue , yaitu "masa depan" . Masa depan yang gue maksud bukan masa depan bumi , tapi kehidupan gue yang sampe sekarang gue belom tau jati diri gue sebenarnya .
Denger itu mau denger ini ngikut alaah labil banget gue .
Memang umur gue masih terlalu muda buat berfikir masa depan , tapi gue tuh selalu berfikir bagaimana bisa kehidupan gue lebih baik dari yang sekarang , bahkan jika sama seperti kehidupan yang sekarang aja tak apa lah , asal jangan lebih buruk dari yang sekarang .
Yang gue takutin dari diri gue ,  yaitu gue besar di niat tapi kecil dikelakuan . Hal ini yang selalu nempel dikehidupan gue dari dulu sampai sekarang . Tapi ada satu hal positif yang nempel diotak gue , yaitu segala sesuatu meskipun salah , percuma , gagal , gak guna , jelek dan hancur dah pokoknya itu ga ada yang sia - sia . Misal kita sedang melakukan perjalanan , tiba -tiba kita tersesat . Apakah itu sebuah hal yang sia - sia ??? . Menurut gue TIDAK! , kenapa ?? . Karena akibat tersesat kita tau jalan itu menuju kemana dan tak akan tersesat lagi dilain waktu .
Gue lihat lingkungan kawan rumah gue bahagia rasanya , meskipun pekerjaan mereka tidak setinggi BOS ataupun apalah , tapi setidaknya mereka telah memiliki masa depan yang jelas . Sedangkan gue belom begitu yakin bisa mendapatkan pekerjaan di Ibu Kota yang kejam ini . Dan satu hal lagi dunia kerja itu KEJAM dan LICIK . So , jika sudah dapat kerja waspadalah terhadap orang sekitar yang tidak senang atau iri kepada anda , karena di dunia kerja semua orang akan melakukan apa saja demi mendapatkan UANG! .
Jadi capek sendiri gue mikirin masa depan gue yang pastinya masa depan gue berakhir di pemakaman alias kuburan . So , apa masa depan mu ???

0 comments: