About Me

followers

Sabtu, 29 Oktober 2011

THE MEMO !

Masa kecil emang paling ga bisa di sia-sia'n dan dilupain buat gua . Dari senin sampai sabtu sekolah jalan kaki , hidup ga punya beban apapun , jajan Rp.2000 perak udah kenyang , siang-siang main jauh-jauh ga karuan , nyari kecebong sama ikan cere di kali sampe-sampe punya temen baru gara-gara nyari kecebong.,kalo malem main petak umpet , ya pokoknya banyak dah !.

dan hari yang buat gua paling indah waktu gua kecil ialah hari MINGGU . Knapa hari MINGU!? karena hari minggu adalah jadwal gua nonton kartun ! . Dijaman sekarang ini udah jarang tontonan kartun buat anak" ,udah jarang anak" sekarang main petak umpet nyari kecebong dan segala macem mereka lagi pada mabok main game online .

ditulisan kali ini sebenernya gua pangen sharing theme song kartun favorit gua waktu kecil , sampe sekarang lagu-lagunya masih nempel di memori gua . beruntung lah kalian yang lahir sebelum jaman 2000'an .










Sumpah gua masih hafal banget lagu"nya , jadi inget masa kecil gua ... ckckck . okelah kalo begitu sekian dulu yo,,,

ciao!!!!

0 comments: