About Me

followers

Rabu, 23 Januari 2013

Saya & Internet

Internet tanpa saya sadari telah mengubah hidup saya dan hidup keluarga saya menjadi Xlangkah Lebih Maju . Kenapa!!? Karena  internet bagi saya adalah sebuah sumber informasi berbagai macam ilmu dan sumber mata pencaharian bagi saya dan keluarga saya .

Dulu sewaktu saya belum begitu mengerti internet , saya berfikir internet itu  hanya penting untuk kalangan orang kantor saja . Ternyata setelah saya belajar tentang internet dan belajar bagaimana memanfaatkannya , saya menyadari bahwa internet itu penting bagi kita semua supaya kehidupan kita  Xlangkah Lebih Maju untuk menghadapi masa depan yang tak pernah kita ketahui .

Dengan internet kita dapat terhubung ke berbagai belahan dunia , mata kita akan terbuka untuk melihat dan merasakan kemajuan zaman yang terus-menerus datang untuk menemani kita dan bumi kita demi  Xlangkah Lebih Maju.Beruntunglah kalian yang hidup di zaman sekarang yang dapat menikmati internet , karena semua orang belum tentu pernah merasakan hebatnya internet.

Karena internet saya menjadi  Xlangkah Lebih Maju !!!!
Karena Internet rakyat Indonesia bisa  Xlangkah Lebih Maju!!!
Dan karena internet kehidupan di dunia pun bergerak  Xlangkah Lebih Maju !!!



terimakasih internet karena telah membuat kita semua  Xlangkah Lebih Maju....  :)

0 comments: