About Me

followers

Rabu, 01 Januari 2014

New Years Eve at Jakarta Night Festival 2014

Hello semua selamat tahun baru 2014 , semoga kalian akan lebih baik di tahun 2014 . Tahun 2014 buat gue adalah tahun terpenting dan yang paling gue tunggu. Apa yang gue tunggu? di tahun ini bakal ada perhelatan sepak bola paling terakbar aslias World Cup 2014 , ada pemilu 2014 dan yang paling gue tunggu adalah ini tahun kelulusan kuliah gue (Insya Allah..amin).
Ngomongin Tahun baru di Jakarta gue ngerayain di Jakarta Night Festival yang digelar oleh Gubernur Jakarta Jokowi dodo, ini acara emang sedap bener rame sumpek bau ketek dimana2 wahaha. Disini gue bakal share  video di JNF 2014 yang barang kali lo ga sempet atau ga bisa dateng, oke langsung aja cekicrot..


 Suasananya riuh banget seakan-akan pantai ancol di gratisin hahaha,  oke segitu aja mafren , bye..




0 comments: